Selasa, 12 Desember 2017



Mau sulam bibir? Jangan terburu-buru, 

 
Silahkan baca artikel ini terlebih dahulu sebelum Anda melakukannya. Bicara mengenai sulam, sulam yang populer saat ini adalah sulam alis. Tapi jangan salah selain sulam alis, kini sulam bibir pun mulai menjadi trend zaman sekarang sejak para selebriti melakukannya

Bibir memang memiliki daya tarik yang unik sehingga mampu membuat seseorang tertarik, karena alasan inilah banyak sekali orang yang tertarik untuk membuat bibirnya cantik baik dalam segi warna maupun ukuran.

 

Metode sulam yang dilakukan pada bibir adalah metode yang moderen dan canggih saat ini. Bagaimana tidak, dengan memanfaatkan metode ini bibir Anda dapat terlihat lebih berwarna daripada penggunaan lipstik.  

Dengan metode ini, Anda dapat membuat bibir Anda berwarna merah merona dengan cepat dan lebih sehat. Metode ini banyak sekali digunakan oleh orang yang hobi merokok serta suka sekali mengkonsumsi minuman berwarna yang dapat membuat bibir kusam. 

Baca juga:  Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Bahan Alami
Baca juga:  Cara Membuat Bibir Tipis Secara Alami

Pertimbangkan Hal Berikut Ini Sebelum Sulam Bibir
Apabila Anda ingin melakukan proses sulam bibir, maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan melakukan Anestesi kemudian ditekan menggunakan plastik agar obat yang telah diberikan mampun meresap dengan baik. 

Selanjutnya akan ada sebuah alat yang digunakan untuk melukis warna merah pada bibir Anda. Waktu yang dibutuhkan untuk menyulam bibir ini kurang lebih adalah 2 jam.

Walaupun proses menyulam ini menggunakan jarum, tapi sulam bibir tidaklah sama dengan membuat tato. Perbedaanya adalah jika Anda di tato Anda akan merasakan sakit, akan tetapi untuk sulam bibir, Anda tidak akan merasa sakit sama sekali dan tidak juga akan mengeluarkan darah.  

Jika Anda sudah siap untuk memutuskan menyulam bibir, maka berikut ini adalah beberapa hal yang dapat Anda jadikan pertimbangan sebelum sulam bibir:

1.       Pilih Tempat Yang Terpercaya
Ada baiknya Anda mencari terlebih dahulu tempat yang paling bagus dan banyak orang melakukan sulam bibir di sana. Biasanya tempat yang memiliki banyak pelanggan itu sudah terpercaya dan berkualitas. Carilah tempat yang terpercaya dan pastikan tidak ada pendapat yang negatif mengenai tempat tersebut.

2.       Sulam Di Bibir Tidak Baik Dilakukan Untuk Beberapa Kondisi
Sulam bibir tidak boleh dilakukan sembarangan dan harus sesuai dengan kondisi. Jika ada beberapa kondisi yang tidak terpenuhi makan sebaiknya batalkan saja untuk menyulam bibir. Kondisi tersebut adalah saat menstruasi, sedang hamil dan saat sedang menderita diabetes.
Kondisi tersebut sangat perlu dipatuhi untuk mencegah terjadinya masalah saat proses sulam bibir berlangsung. Hal ini dikarenakan beberapa orang mempunyai tingkat sensitivitas tinggi saat terpapar dengan zat kimia maupun obat-obatan.

3.       Semi Permanen
Tahukah Anda? Sulam pada bibir hanya bertahan selama 1-3 tahun. Meskipun dalam beberapa kasus ada juga yang mencapai ketahanan selama 5 tahun. Sulam bibir ini sifatnya adalah semi permanen, jadi ketika ada sebuah tempat yang menawarkan kepada Anda sulam bibir permanen maka Anda patut waspada dan curiga terhadap mereka.

4.       Perhatikan Penggunaan Peralatan
Wajib hukumnya untuk menggunakan peralatan yang berkualitas baik dan higenis. Jarum yang telah digunakan untuk orang sebelumnya pun harus diganti. Jika jarum bekas pemakaian tidak higenis dikhawatirkan akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh Anda, serta memiliki risiko yang tinggi untuk membuat Anda jadi tertular penyakit.

Demikian adalah beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum sulam bibir. Semoga artikel ini bermanfaat.

- Copyright © wajah.Net | Cara Memutihkan Wajah - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -